Marko Simic Berencana Pensiun di Persija


Image result for simic persija

Nampaknya Marco Simic sudah tidak akan lagi berpindah ke klub lain. Bomber berusia 31 tahun tersebut nampaknya telah betah bersama Persija. Buktinya adalah ia sudah memperpanjang kontraknya bersama Persija selama 3,5 tahun kedepan dan menolak dua klub Eropa yang ingin mengincarnya.

Beberapa hari yang sebelumnya ia telah memilih untuk tetap setia bersama Persija,  Marko Simic digoda oleh klub  Eredisive Liga Belanda, AZ Alkamaar dan peserta Super Liga Turki, Fenerbache.

Saya tahu ini tidak adil, namun itu betul. Tawaran tersebut sudah datang 6-7 hari sebelum saya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Persija.

Rencana saya pada masa depan hanya ingin terus bermain. Saya dan Persija juga telah berbicara , terdapat opsi untuk menambah kontrak saya hingga tiga tahun kedepan.

Simic juga ingin meraih gelar legenda bersama Persija. Salah satu prioritasnya ada untuk mengikuti jejak dari Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan yang sudah lama merintis di Persija Jakarta. Nama mereka bahkan harus menghabiskan 16-20 tahun perjalanan karier mereka selama mereka berada di Persija.

Ketika kontraknya nanti telah habis di Persija, Simic sudah berusia 34 tahun. Misi dari Simic selama ini adalah untuk memperkuat Persija Jakarta. Simic juga dikabarkan ingin mengakhiri kariernya tersebut di Persija Jakarta.

Ia mengatakan jika ia ingin mengikuti jejas Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Bermain sebanyak dan selama mungkin bersama Macan Kemayoran. Saya juga telah memutuskan untuk pensiun di sini, ujar Simic.

75 gol dalam 85 penampilan

Persija Jakarta Vs Borneo FC

Marco Simic telah membuktikan ketjamannya sebagai striker di Persija. Bersama Persija dalam dua musim saja dia sudah meraih berbagai kejuaraan di turmamen dan Liga 1. Mantan pemain Malaka United tersebut juga telah mencatatkan 75 gol dalam 85 pertandingan.

Saat ini Marco Simic pun dijadikan sebagai top scorer Shopee Liga 1 2019.  Simic telah membukukan 28 gol dalam 32 laga dengan Persija.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.