Maria Labo Asli dan Nyata? Bagaimana Faktanya?


Image result for maria labo

Maria Labo memang sering digunakan untuk menakuti anak-anak yang ada di Filipina. Namun, nyatanya Maria Labo berasal dari kisah nyata. Bahkan banyak orang yang beranggapan jika kisahnya memang benar-benar asli dan nyata.

Terjadi sekitar awal tahun 2000an dimana beredar cerita menyeramkan yang ada pada sebuah sekolah. Akibat cerita tersebut, anak-anak pun menjadi ketakutan untuk keluar rumah terutama paa malam hari. Dimana beredar selembaran hingga poster yang terdapat wajah dari Maria Labo. Lalu, siapakah Maria Labo?

Anak-anak yang lahir pada tahun 90-an pasti mengetahui dengan cerita Maria Labo. Kisah bagaimana wajah Maria Labo bisa mendapatkan luka. Dulunya, Maria hanyalah seorang wanita biasa dan telah memiliki 2 anak. Dia bekerja sebagai pengasuh rumah tangga di Kanada. Tetapi ada juga yang mengatakan jika sebenarnya dia menjadi pengasuh di Filipina. Orang-orang mengatakan pada saat Maria menjadi pengasuh, ia berhasil mendapatkan ilmu gaib.

Pada saat Maria berhenti bekerja menjadi seorang pengasuh dan kembali untuk pulang kerumahnya, dia hanya menjadi ibu rumah tangga saja.

Setelah itu kejadian aneh pun sering terjadi padanya. Mulai dari sering mengalami mimpi buruk hingga sering pingsan secara tiba-tiba akibat kurang tidur.

Pada suatu malam, ketika suami Maria pulang kerumah, tidak ada yang aneh dari Maria. Dia pun terlihat sedang masak seperti biasanya. Namun pada saat ia membuka kulkas, ia menemukan ada potongan tubuh manusia dengan darah segar yang berceceran dimana-mana. Terlihat bahwa ada potongan dari tangan, kaki, bahkan kepala anaknya pun terdapat di dalam kulkas.

Merasa panik, sang suami pun langsung menyerang Maria menggunakan "Labo" hingga membuat wajah dari Maria terluka parah. Akhirnya Maria kabur dari rumahnya tersebut dan hingga kini ia menghilang dan tidak pernah ditemukan sama sekali.

Ada juga terdapat cerita yang memiliki versi berbeda mengenai asal mula dan profil dari Maria Labo, namun pada akhirnya semua cerita tersebut memilii satu kesamaan, yakni Maria Labo merupakan seorang kanibal.

Kini Maria Labo pun dipercaya sebagai hantu(aswang) yang mengerikan di Filipina. Walaupun belum diketahui secara pasti bagaimana Maria Labo ini bisa menjadi seorang aswang. Namun banyak yang mengaku bahwa mereka melihat Maria Labo dapat merubah dirinya menjadi seekor binatang, sama halnya seperti aswang juga.

Bahkan di FIlipina sendiri pernah beredar nomor telepon dari Maria Labo. Apabila ada orang yang berani menelpon Maria Labo maka mereka akan mendengarkan suara yang menyeramkan dari ponsel mereka.

Ada pula rumor yang mengatakan jika kisah dari Maria Labo tersebut merupakan sebuah eksperimen saja. Eksperimen tersebut dilakukan untuk menguji seberapa cepat kisah dari Maria Labo tersebut dapat menyebar dengan cepat di masyarakat. Namun, sampai saat ini belum begitu jelas juga mana yang fakta dan mana yang merupakan sebuah hoax.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.