Erling Braut Haaland Gunakan Cara Ini Untuk Perkenalkan Julukan Takumi Minamino kepada Dunia



Image result for takumi minamino

Liverpool dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi saja untuk bisa mendapatkan salah satu bintang muda RB Salzburg asal Jepang, Takumi Minamino. Minamino rencananya akan bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.


Kabar terbaru menyebutkan jika Takumi Minamino siap untk menjalani tes medis di Liverpool. Liverpool juga dikabarkan telah memulai negosiasi transfer pemain Timnas Jepang tersebut sudah sejak pekan lalu.

Takumi Minamino memiliki klausul pelepasan sebesar 7,25 pounds atau setara Rp 133,3 miliar. Angkat tersebut dinilai masih aman untuk kantong Liverpool.

Liverpool akan mengumumkan secara resmi pemain tersebut pada 1 Januari 2020 mendatang. Pemain tersebut akan diumumkan setelah ia selesai menjalani tes medis.

Jauh sebelum Liverpool serius untuk merekrut Takumi Minamino, Erling Braut Haaland yang merupakan rekan dari Minamino telah memperkenalkan pemain tersebut kepada dunia. Haaland mengunggah sebuah foto pada Instagram Storynya yang memperkenalkan julukan kepada rekannya tersebut.

The Samurai, julukan yang diberikan Haaland kepada Minamino sambil memberikan tanda panah yang mengarah padanya.

Berdasarkan pada informasi yang diberikan Haaland tersebut kemungkinan besar jika Minamino akan dipanggil dengan julukan "The Samurai" oleh seluruh dunia. Julukan The Samurai memang sudah menjadi semua ciri khas dari semua pemain yang berasal dari Jepang.

Namun Takumi Minamino sangat berbeda. Julukan The Samurai memang perlu diberikan kepadanya sebab Takumi Minamino akan menjadi salah satu wakil dari Jepang yang akan berkompetisi di English Premier League.

Rekan Menjadi Rival

Related image

Jika The Samurai resmi terbang ke Liverpool, dan jika negosiasi antara Manchester United dan Erling Haaland berjalan mulus, mungkin mereka akan menjadi rival.

Pada musim ini, pemain RB Salzburg sedang laku keras dipasaran. Selain Haaland dan Minamino, pemain yang berasal dari Korea Selatan, Hwang Hee-Chan dikabarkan diminati klub Inggris juga.

Berdasarkan rumor yang beredar jika Hwang Hee-Chan dilirik oleh klub asal Inggris, Wolverhampton Wanderers. Kevin Terwel, yang merupakan direktur olahraga Wolverhampton dikatakan telah melakukan pembicaraan dengan manajemen dari RB Salzburg.

Jika kontrak ketiga pemain RB Salzburg tersebut berjalan dengan mulus di Inggris, maka Erling Haaland, Takumi Minamino serta Hwang Hee-Chan akan dipertemukan kembali di English Premier League namun sebagai rival.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.