Joao Felix Impikan Satu Klub dengan Cristiano Ronaldo


Image result for joao felix

Striker Atletico Madrid, Joao Felix, mengatakan jika dirinya merupakan penggemar Cristiano Ronaldo. Felix pun berharap jika dia bisa memperkuat klub yang sama dengan CR7.

Pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut juga merupakan salah satu dari antara pesepak bola muda yang sedang menjadi perhatian klub-klub besar. Pada musim lalu dia berhasil mencetak  20 gol dan 11 assist dari 43 pertandingan pada seluruh ajang dengan SL Benfica.

Karena penampilannya yang gemilang tersebut, Atletico Madrid pun berani untuk mengeluarkan dana sebesar 216 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun demi mendapatkan Joao Felix dari Benfica pada 3 Juli 2019.

Bersama Los Rojblancos, Joao Felix berhasil memperlihatkan performanya yang masih impresif. Pemain yang memiliki nama lengkap Joao Felix Sequeira tersebut berhasil menghasilkan empat gol serta satu assist dari 17 laga yang telah dia jalani bersama Atletico Madrid pada musim ini.

Karena performanya yang begitu impresif diklub, ia pun dipanggil untuk bermain membela Timnas Portugal. Walaupun dia belum menyumbangkan gol, namun Felix telah menorehkan empat caps bersama dengan Portugal.

Joao Felix berhasil mendapatkan penghargaan Golden Boy 2019 karena performanya yang begitu fantastis. Dia berhasil mengungguli Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Kai Havertz (Bayern Leverkusen).

Ingin Satu Klub Dengan Cristiano Ronaldo

Related image

Ketika Joao Felix menerima penghargaan Golden Boy di kota Turin, Italia, ia pun mengaku jika dia ingin bermain diklub yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kapten Timnas Portugal tersebut merupakan sosok yang baik dan sering melontarkan pujian.

Tidak ada yang bisa mengetahui dengan jelas masa depan saya, namun, saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo, ujar Felix.

Dia merupakan sosok yang baik dengan saya, memberikan saya pujian dan dekat dengan saya. Bagi saya, Ronaldo merupakan idola, saya tumbuh menyaksikannya bermain, lanjut Felix.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.