Game Android Terbaik 2019 Versi Google Play Store, Sudah Coba?


Image result for black desert mobile

Game android atau biasa yang sering disebut sebagai game mobile ini memiliki banyak peminat beberapa tahun belakangan ini. Begitu juga dengan para developer game, sekarang ini banyak yang ingin berlomba-lomba untuk menciptakan game yang berbasis mobile, contoh saja Tencent dan Garena.

Mungkin pengaruh yang menjadi faktor utama begitu pesatnya game mobile ini adalah anak-anak hingga orang dewasa yang hampir semuanya telah memiliki gadget tersendiri. Nah, sekarang kita coba telusuri game apa saja yang lagi trending di 2019 ini.

1. Garena Free Fire

Image result for free fire

Apakah ada dari kalian yang tidak tahu dengan game ini, mungkin semuanya sudah mengetahui ataupun sudah pernah memainkan game ini. Free Fire, game yang memiliki genre battle royale yang bisa dimainkan bersama teman dan memiliki banyak mode. Game yang satu ini dirilis oleh Garena pada tanggal 20 November 2017, game ini tersedia di platform Android atau iOS.

Game ini sangat populer dikalangan anak-anak ataupun orang dewasa sebab game ini menarik dan jika kita melihat dari segi grafik, mungkin ini game yang sangat family friendly. Game yang satu ini berukuran 495MB saha ketika kalian pertama kali melakukan download di Play Store. Mungkin kalian wajib mencoba game yang satu ini.

2. Black Desert Mobile

Image result for black desert mobile

Black Desert Mobile merupakan game yang berbasis MMORPG. Game ini sangat mencuri perhatian karena grafik yang disuguhkan dapat membuat mata kalian menjadi tertarik dengan animasi-animasi yang diciptakan oleh PEARL ABBYS selaku developer game ini. Padahal game yang baru dirilis pada 8 Desember 2019 ini, namun dalma waktu yang singkat game ini telah menduduki peringkat ke-2 di Play Store sebagai game terlaris.

Kalian tentu bisa membayangkan sendiri bagaimana menariknya game yang satu ini. Untuk ukuran awal dari game ini hanya memiliki ukuran 87,70 MB saja. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya?

3. Rise Of Kingdoms

Image result for rise of kingdoms

Game yang memiliki genre strategi ini berhasil menjadi yang paling laris di tahun 2019 ini ditempati oleh Rise of Kingdoms. Game yang dideveloperi oleh Lilith Games ini begitu diminati oleh para penggemar game strategi di Android. Salah satu kelebihan yang menarik dari game ini adalah kalian bisa bertarung secara real time dengan konsep PVP. Siapa saja bisa bergabung dan meninggalkan pertempuran kapan pun kalian mau. Game ini juga menggunkaan Real Time Strategy yang nyata  ketika berada dalam permainan.

Selain itu, grafik dari game ini yang telah 3D juga akan memanjakan mata kalian jika kalian penggemar game strategi mobile. Game yang resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2018 ini memiliki kapasitas 453MB. Namun bagi kalian yang telah penasaran dengan game ini, langsung saja didownload.

4. PUBG Mobile

Related image

PUBG Mobile, game battle royale yang satu ini merupakan saingan berat Free Fire. Awalnya game ini merupakan game PC yang dimiliki oleh perusahaan besar yang dimiliki oleh Lord Gaben yakni Steam. Namun, seiring berjalannya waktu, game ini pun dikembangkan dalam versi mobilenya oleh Tencent Games pada tanggal 19 Maret 2019 dengan ukuran download yang mencapai 1,64 GB.

Kalau masalah grafik dan gameplay nya sudah tidak usah ditanyakan lagi, sebab game ini menghadirkan grafik yang nyata serta game play nya yang begitu menarik. Namun sayangnya game ini harus kalah bersaing dengan Free Fire sebab jika kalian ingin bermain PUBG Mobile harus memiliki spek handphone yang lumayan.

Kalau untuk pilihan grafik yang ada dalam game ini bisa kalian sesuaikan dengan keinginan kalian sendiri, untuk grafik yang paling bagus dalam game ini kalian bisa menggunakan grafik Ultra HD. So, kalau kalian ingin bermain game yang diproduksi oleh Tencent ini harus bandingkan juga dengan spesifikasi HP yang kalian miliki saat ini, jika spek HP kalian tidak terpenuhi maka akan terjadi crash pada saat bermain ataupun akan terjadi lag yang akan sangat menggangu permainan kalian.

5. Lords Mobile

Image result for lords mobile

Lords Mobile merupakan game strategi yang dikembangkan oleh IGG. Menurut App Annie, ini merupakan salah satu aplikasi terlaris yang ada di App Store dan Google Play. Untuk saat ini, Lords Mobile menempati posisi ke-5 di Play Store. Game ini dirilis pada tanggal 11 Maret 2019 di Play Store dan memiliki ukuran 239 MB.

Lords Mobile ini berbasis Real Time Strategy. Jika membahas mengenai grafis tidak usah diragukan lagi sebab game ini telah mengusung grafis 3D, dengan menyongsong perang antara kerajaan tertentu maka game ini akan menghidupkan kembali jiwa-jiwa perang ketika berada di masa Romawi.

Game ini pun sangat menarik karena didalam game ini menggunakan fitur Open World yang tentunya akan mendukung kita dalam bermain game MMOSLG ini. Jika kalian penasaranm langsung saja download gamenya di Play Store masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.