5 Tempat Seru Merayakan New Year di Sydney, Tak Cuma Sydney Harbour!


Related image

Di Australia banyak sekali tempat pilihan yang bisa kalian kunjungi untuk merayakan akhir tahun. Khususnya ketika kalian sedang menikmati liburan kalian di Sydney, mungkin pilihan yang paling banyak akan diambil adalah Sydney Harbour. Namun tidak hanya di Sydney Harbour saja kalian bisa menikmati malam tahun baru. Lima tempat dibawah ini juga bisa kalian kunjungi ketika malam tahun baru di Australia.

1. The Rocks

Image result for the rocks sydney

The Rocks yang berada di Sydney ini memiliki bentuk seperti alun-alun. Di tempat ini juga menyediakan fasilitas seperti misalnya restoran dan bar. Tempat yang memiliki kapasitas hingga 40.000 wisatawan dengan shift untuk masuk terakhir pada jam 10:30 pada waktu setempat.

Namun ada baiknya jika kita mematuhi peraturan yang ada disini seperti dilarang membawa alkohol, senjata tajam hingga membawa binatang peliharaan.

2. Sydney Wildlife World

Image result for sydney wildlife world

Sydney Wildlife World ini sebenarnya merupakan gabungan dari beberapa tempat wisata yang ada seperti Sydney Zoo, SEA LIFE Sydney Aquarium serta Madame Tussauds Museum Sydney.

Tempat ini sangat pas jika kalian yang ingin berpergian membawa anak kecil dan kalian juga bisa merayakannya ditempat yang kalian inginkan. Sydney Wildlife World ini juga sangat dekat dengan Sydney Harbour jadi kalian juga bisa sekalian menikmati pemandangan yang ada di Sydney Harbour ini.

3.Royal Botanic Gardens

Image result for royal botanic gardens

Kalian ingin merayakan malaam pergantian tahun didaerah yang dekat dengan Sydney Opera? Kalian bisa kok mengunjungi Royal Botanic Gardens. Disana ada beberapa event yang akan diselenggarakan ketika malam tahun baru seperti Midnight at The Oasis, Harbour Hoopla dan The Point.

4. Luna Park Sydney

Related image


Sama halnya seperti Royal Botanic Gardens, di Luna Park Sydney ini juga mengadakan sejumlah event khusus yang akan ditampilkan ketika perayaan malam tahun baru. Yang terkenal di Luna Sydney Park ini adalah berbagai jenis tiket yang ditawarkan oleh mereka.

Namun, jika kalian ingin mengunjungi event ini kalian harus berusia 18 tahun keatas. Akan ada fasilitas yang disediakan seperti makanan dan minuman, musik DJ hingga pemandangan kembang api yang sangat indah dan akan memanjakan bagi siapa saja yang menyaksikannya.

5. Sydney Tower

Image result for sydney tower

Ingin merayakan malam tahun baru dengan cara yang berbeda? Sydney Tower 360 mungkin bisa menjadi pilihan kalian. Sebab kalian bisa menikmati pemandangan kota Sydney 360 derajat dari ketinggian. 

Namun kalian harus terlebih dahulu untuk membeli tiketnya karena tiketnya tersebut telah termasuk pertunjukan kembang api.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.