5 Superhero Baru Marvel yang Diharapkan Muncul di MCU Fase ke-4


Image result for adam warlock

Disney baru-baru ini mengumumkan secara resmi film-film apa saja yang akan dirilis sepanjang tahun 2019-2027. Didalamnya juga telah termasuk 8 film Marvel namun judulnya masih belum diberikan. Namun yang pasti deretan film-film tersebut pastinya akan mengisi fase ke-4 Mavel Cinematic Universe(MCU).

Meskipun masih belum terlihat jelas film-film apa saja yang akan dirilis, namun kita pasti telah mengetahui bahwa beberapa film sudah dipersiapkan. Salah satunya adalah film solo dari Black Widow, The Eternals Shang-Chi hingga Black Panther 2 yang telah diumumkan secara resmi oleh Marvel.

Terlepas dari hal tersebut,  para fans pun berharap bahwa para superhero baru tersebut akan diperkenalkan pada MCU fase-4 nantinya, berikut adalah kelima karakter yang akan diperkenalkan:

1. Namor

Related image

Jika DC mempunyai Aquaman yang menguasai Atlantis, maka Marvel Comics memiliki Namor yang menjadi penguasa dari lautan tersebut. Fans sendiri pun berharap jika karakter yang satu ini bisa masuk ke jajaran superhero MCU setelah kehadirannya telah dimunculkan di film Avengers : Endgame ketika Okoye memberikan laporan kepada Natsha Romanoff bahwa di daerah perairan Afrika telah terjadi gempa yang diakibatkan jentikan jari Thanos.

Para fans pun percaya jika ini memiliki kaitannya dengan Namor. Namun, kemungkinannya sangat kecil untuk dimasukkan ke MCU karena saat ini hak ciptanya sedang dipegang oleh Universal Studio.

Joe Russo sendiri ditanyai dalam sebuah cara podcast mengenai hal tersebut namun ia terkesan seperti ingin menghindari jawaban tersebut dengan memberikan jawaban " Mungkin". Namun beberapa orang memperkirakan jika hal tersebut hanyalah sebuah gempa biasa saja.

2. Captain Britain

Related image

Selain Namor, dalam film Avengers : Endgame nampaknya diberikan easter egg mengenai hadirnya Captain Britain (Brian Braddrock). Hal tersebut muncul dalam adegan ketika Captain America dan Iron Man yang pada saat itu pergi ke Camp Lehigh pada tahun 1970 untuk mengambil Tesseract, Steve pada saat itu melihat sosok Peggy Carter. Peggy pada saat itu nampaknya sedang membicarakan sebuah misi dan ia menyebutkan nama Braddrock.

Jauh sebelum film Avengers : Endgame ditayangkan, Marvel telah berencana untuk memperkenalkan pahlawan dari Inggris ini. Bahkan nama-nama aktor dari Britania seperti Orlando Bloom hingga Henry Cavill telah digadang-gadang untuk menjadi calon aktor pemeran Captain Britain tersebut. Namun, hingga kini proyek tersebut nampaknya masih belum diberikan lampu hijau.

Namun, berkat adanya petunjuk kecil pada film Endgame, para fans pun mengharapkan jika pahlawan yang mendapatkan kekuatan dari penyihir Merlyn bisa diperkenalkan nantinya.

3. The Next Captain America

Image result for the next captain america

Salah satu hal yang paling mengejutkan dari film Avengers : Endgame adalah ketika sosok pahlawan Amerika, Captain America berubah menjadi tua. Hal tersebut diakibatkan dari anomali mesin waktu ketika Steve Rogers yang berusaha untuk mengembalikan seluruh Infinity Stone ke tempatnya masing-masing. Setelah misi tersebut selesai dia kerjakan, Steve malah menunaikan janjinya terlebih dahulu untuk berdansa dengan Peggy Carter.

Dengan pensiunnya Steve Rogers sebagai Captain America di MCU, pada akhir film ia pun memberikan tamengnya tersebut kepada Falcon yang menandakan dirinya menjadi The Next Captain America. Para fans pun nampaknya dibuat senang mengenai latar dari cerita ini setelah Marvel dikabarkan bakal membuat sebuah mini series yang berjudul Falcon & The Winter Soldier.

Anthony Mackie dan Sebastian Stann tetap akan dipilih untuk memerankan dua pahlawan tersebut. Tidak hanya itu saja, Marvel serta Disney pun telah membuat sebuah mini series pahlawan lainnya seperti WandaVision serta Loki.

4. Adam Warlock

Image result for adam warlock

Keberadaan Adam Warlock tidak diperlihatkan petunjuknya pada film Avengers : Endgame. Namun pastinya cepat atau lambat, sosok pahlawan ini akan dikenalkan Marvel di dunia perfilman layar lebar. Namun, keberadaan dari Adam Warlock sendiri sempat terungkap pada sebuah post-credit scene pada film The Guardians of Galaxy Vol 2.

Pada versi komiknya, Adam Warlock sendiri merupakan manusia buatan yang dibuat oleh sekelompok ilmuwan yang bernama The Beehive dengan tujuan untuk menjadikan eksperimen membentuk sosok manusia yang sempurna. Adam Warlock sendiri merupakan sosok karakter yang kuat. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa seperti kecepatan, daya tahan, stamina hingga kemampuannya unutk memanipulasi energi kosmik untuk menyembuhkan.

5. Nova

Related image

Memang petunjuk dari salah satu karakter ini belum diperlihatkan pada film-film MCU mengenai kehadiran dari superhero kosmik, Nova kecuali planet asalnya yakni Nova Corps, Xandar pada film Guardian of Galaxy. Namun Kevin Peige selaku presiden dari Marvel ini telah mengungkapkan jika dia telah mempersiapkan Nova supaya bisa dimasukkan ke dalam Marvel Cinematic Universe, ia pun telah mengisyaratkan jika Nova akan berkaitan dengan The Guardian of Galaxy.

Pada fase MCU yang ke-4 ini yang akan dimulai sendiri pada tahun 2020 ini nampaknya akan menjadi waktu yang tepat untuk memperkenalkan sosok yang satu ini. Terlebih lagi ia telah menjangkau petualangan yang lebih besar lagi, yakni dunia kosmik. Dengan adanya indikasi ini, para fans pun percaya jika Nova akan diperkenalkan secara resmi pada film The Guardian of Galaxy Vol 3.

Nova sendiri sejatinya adalah seorang manusia bumi yang bernama Richard Rider yang berhasil mendapatkan kekuatannya dari satu-satunya pasukan elit Nova Corps yang berhasil selamat dari sebuah kekacauan yang terjadi di Planet Xandar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.