Wajib Main, 5 Seri Game Call of Duty Paling Terbaik

Pada tahun 2003, Activision tidak pernah terlambar untuk merilis seri-seri terbaru dari Call of Duty pada setiap tahunnya. Total keseluruhan seri telah mencapai 15 seri utama, hal ini juga disebabkan karena tiga studio yang membantu proses pengembangan, yakni Infinity Ward, Treyarch, dan juga Sledgehammer Games/

Meskipun memiliki 15 seri permainan Call of Duty, kami akan merangkum lima saja yang paling terbaik sepanjang masa.

1.Call of Duty 2

Image result for cod ww2

Seri Call of Duty yang dirilis pada tahun 2005 silam ini dikembangkan oleh Infinity Ward, dimana latar belakang waktu diambil pada saat perang dunia II dan mengambil perspektif empat tentara yakni Red Army, United States Army dan dau British Army. Saat awal perilisan game ini, game ini pun dikenal sebagai game yang memiliki grafis yang sangat baik jika kita bandingkan dengn game yang hadir pada masa tersebut.

2. Call of Duty : Black Ops 4

Image result for cod ww2

Game yang menjadi seri pertama dari Call of Duty ini pun tidak menghadirkan mode single player, namun kalian dapat memainkan mode Solo Missions yang fokus terhadap latar belakang dari mode multiplayer yang biasa dikenal sebagai Specallist. Meskipun game ini menuai kontroversi karena mode single player tidak dimasukkan, namun hal tersebut dapat ditepis dengan mode Blackout yang dikenal sebagai battle royale terbaik.

3. Call of Duty : Black Ops

Related image

Seri ketujuh yang dirilis pada tahun 2010 ini menghadirkan sebauh mode single player dengan latar belakang waktu pada tahun 1960 saat sedang terjadinya perang dingin. Selain itu, game ini juga menyuguhka mode multiplayer dengan 14 map yang berbeda, serta kita juga bisa mencari game shooter unggulan dengan memanfaatkan mode single player.

4. Call of Duty : Modern Warfare

Image result for cod ww2

Game yang dirilis pada tahun 2007 ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan juga mengambil latar waktu modern sekitaran tahun 2011 dengan memperlihatkan situasi peperangan pada berbagai negara. Bagi sebagian gamer, game ini juga telah menunjukkan standar baru denga desain single player campaign dengan menghadirkan terobosan inovasi baru pada mode multiplayer saat itu,selain itu, game ini juga membawa genre FPS ke level yang baru.

5. Call of Duty : Modern Warfare 2

Image result for cod ww2

Seri game yang merupakan kerja keras dari Infinity Ward ini dirilis pada tahun 2009 ini memiliki kisah tentang Task Force 141, yang merupakan sebuah pasukan khusus yang dikendalikan oleh Kapten Soap MacTavish. DIgandang-gadang telah menjadi game FPS terbaik sepanjang masa dan seri yang satu ini masih bersaing dengan berbagai game FPS lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.