5 Kota Terbaik Bermain Pokémon GO, Surganya Spesies Langka

Pokemon merupakan seri video game yang menampilkan hewan-hewan yang unik dan terinpirasi dari hewan nyata. Pada tahun 2016, Pokemon Go pertama kali dirilis untuk smartphone. Tidak hanya menangkap Pokemon dalam satu game ini, trainer dituntut untuk terus meningkatkan level agar para Pokemon bisa bertanding dengan trainer lainnya.

Untuk meningkatkan level, pasti dibutuhkan banyak Pokemon yang tersebar di seluruh penjuru didunia. Disini kami akan membahas tentang 10 kota terbaik didunia untuk menangkap Pokemon.

1. San Fransisco

Image result for san francisco

Beberapa tempat yang ada di San Fransisco disebut merupakan tempat yang sangat mudah untuk menemukan Pokemon. Terlebih, San Fransisco merupakan wisata air. Itulah sebabnya mengapa banyak Pokemon air tersebar di San Fransisco.

Tidak hanya Pokemon air biasa saja. Ada juga Pokemon air yang langka. Contohnya di Area Pier 39 terdapat banyak sekali Pokemon dan juga Pokestop yang menjadi tempat bagus untuk mengumpulkan Pokemon dan juga Item.

2. California

Image result for california


Tempat yang bagus untuk mencari para Pokemon di California adalah Disneyland. Selain Pokemon yang sangat melimpah, disana juga banyak tersedia Pokestop. Tidak perlu khawatir jika kalian bermain sendiri, disini banyak pemain Pokemon yang juga siap beradu.

Di daerah Sleeping Beauty Castle, terdapat tempat untuk saling adu Pokemon. Tentu, kalian hanya perlu memiliki Pokemon yang kuat saja untuk bertarung.

3. Sydney

Image result for sydney


Ternyata Sydney juga menjadi sarang Pokemon, terlebih lagi jika sedang berada di Circular Quay. Pokemon air yang langka juga bisa klaian temukan disana. Tidak hanya itu saja, kalian juga akna menemukan Pokemon Gym di Opera House. Jika kalian ingin berpetualang lagi, kalian bisa mengeksplorasi lagi untuk mencari Pokemon di The Rocks and Quay.

4. London

Image result for london
London merupakan kota besar yang sangat penuh dengan Pokestop. Tidak jarang, ditempat-tempat bersejarah penuh dengan Pokestop dan juga Pokemon yang berkeliaran. Untuk Big Ben yang sangat ikonis, terdapat Pokemon Gym sedangkan didepan Hotel Savoy terdapat pula Pokestop yang bisa menjadi tempat kalian untuk mengumpulkan Pokeball.

5. Chicago

Image result for chicago

Sebagian besar daerah Chicago merupakan surganya Pokemon karena terdapat Pokestop dan juga Pokemon Gym. Untuk tempat-tempat tertentu seperti Menara Willis dan juga Dermaga Angkatan Laut, terdapat Pokemon yang langka. Sementara, Taman Millenium Chicago merupakan titik terbaik untuk menangkap Pokemon sambil berfoto dengan The Bean.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.