Debut Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Berjaya di Markas West Ham


Image result for mourinho

Jose Mourinho mengawali debutnya di Tottenham Hotspur dengan sangat mulus pada pekan ke-13 Premier League, Sabtu(23/11) Malam.Bertandang ke markas West Ham United, Harry Kane dkk berhasil melibas West Ham dengan skor 3-1.

Pada debutnya, Mourinho pun langsung bermain dengan skuat terkuatnya dengan memainkan Harry Kane, Son-Heung Min dan juga Dele Alli pada lini serang. Hasilnya, Spurs berhasil tampil dengan baik dan menyerang.

Son pun membuka keunggulan untuk Spurs pada menit ke-36. Melakukan aksi individu, Son pun sukses untuk melepaskan sepakan yang harusnya bisa diselamatkan kiper West Ham, namun malah masuk kegawang.

Lucas Moura pun akhirnya menggandakan skor pada menit ke-43. Memanfaatkan assist dari Son, pemain asal Brazil tersebut dengan mudahnya meneruskan bola untuk masuk ke dalam gawang West Ham. Skor 2-2 pun bertahan hingga turun minum.

Diawal babak keuda, Spurs pun kembali menambah gol melalui Kane yang menjadi kapten pada laga ini. Ia mencetak gol ketiganya di menit ke-49. Namun, West Ham tidak menyerah begitu saja.

Michael Antonio berhasil memperkecil skor pada menit ke-73 setelah memanfaatkan assist dari Mark Noble, sebelum akhirnya tuan rumah kembali untuk menipiskan skor pada penghujung laga. Sepak pokol dari Robert Snodgrass sukses ditanduk Angelo Ogbonna sekaligus menutup akhir laga dengan skor 2-3. Tiga angka perdana Mourinho bersama Spurs.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.