5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 10 Lite

Related image

Setelah penggelaran salah satu ajang teknologi terbesar CES 2020 memang selalu saja ada hal menarik yang dapat dibahas. Dimana ketika acara sedang berlangsung dari 7- 10 Januari kemarin. Samsung mampu mencuri perhatian secara terang-terangan memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama lite.

Salah satunya adalah Galaxy Note 10 Lite. Apakah dengan menggunakan nama Lite kinerja dan performanya akan dikurangi? Belum tentu, siaknya seri satu ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang oke. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak artikel dibawah ini.

1. Menggunaka Layar Bertipe Super AMOLED

Related image

Berbeda dengan generasi sebelumnya, yakni Galaxy Note 10 yang hadir dengan layar 6,3 inci. Perangkat ini lebih memilih untuk menggunakan layar yang lebih lebar berukuran 6,7 inci. Selain itu, smartphone ini juga tampi dengan percaya diri karena telah dibekali dengan fitur always on display dan mengantongi sertifikasi HDR 10.

Smartphone yang telah dibekali dengan menggunakan layar Full HD+ ini memiliki kerapatan hingga 394 ppl, plus dengan sensasi pen. Tentunya ini akan tetap para penggunanya seperti menggunakan smartphone kelas premium.

2. Dibekal dengan Prosesor Octa-Core Arsitektur Mongoose M3 dan Cortex-A55

Image result for Octa-Core Arsitektur Mongoose M3 dan Cortex-A55.

Hal yang menarik dari smartphone yang satu ini adalah urusan dapur pacu dari perangkat ini yang telah dipasang chip Exynos 9810 fabrikasi 10, yang bersanding dengan prosesor 64-bit Octa-Core yang dibangun oleh arsitektur Mongoose M3 dan Cortex-A55. Hasilnya, smartphone ini memiliki kecepatan clock hingga 4x2.7 GHz.

Telah bermodalkan layar super AMOLED, Galaxy Note 10 lite ini juga telah menyematkan GPU Mali-G72 MP18 guna menunjang urusan grafis.

3. Sektor Fotografi Ada Tiga Kamera Utama Resolusi 12MP

Related image

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Samsung Galaxy Note 10 lite ini pun membawakan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 12MP Wide, lesa telephoto 12MP dan juga lensa 12 kedalaman untuk menghasilkan efek bokeh. Disamping itu juga telah disematkan fitur LED flash, panorama, HDR hingga shutter speed utama yang dapat mencapai 1/2.55 detik itu pun dapat membuat seri ini menjadi semakin menarik.

Bagi kalian yang ingin narsis, tidak perlu khawatir. Perangkat ini pun telah menawarkan tiga kamera dengan konsep manis resolusi 32MP dengan bukaan f/2.2 yang cukup handal untuk menangkap objek meski dalam kondisi minim cahaya.

4. Fitur Pendukung

Related image

Berbicara fitur pendukung, untuk menjaga privasi penggunanya telah hadir sensor sidik jari di bawah layar. Untuk mengisi daya baterai 4500 mAh telah diakali dengan kehadiran USB tipe C. Serta terdapat juga seperti bluetooth 5.0, dua SIM stand-by dan tentunya telah support jaringan 4G LTE-A.

5. Harga tidak menguras dompet

Related image

Galaxy Note 10 lite dikabarkan akan resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Februari nanti seperti yang dikutip dari techradar. Smartphone yang memiliki varian RAM 6GB dan ROM 128GB serta RAM 8GB ROM 128GB tentunya tidak menutup kemungkinan akan hadir ke tanah air.

So, jika kalian ingin memilikinya sedikit bocoran cukup menyediakan budget sebesar Rp9,1 juta saja. Lebih cukup murah bukan jika dibandingkan dengan Galaxy Note 10 plus yang saat ini memiliki harga Rp13 jutaa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.