5 Destinasi Wisata Alam di Palawan, Filipina yang Wajib Dikunjungi

Image result for el nido

Situs Intanbet Palawan merupakan sebuah provinsi yang letaknya berada di sebelah barat Filipina, yang dimana letak dari Palawan langsung berbatasan dengan Sabah, Malaysia. Provinsi ini dinamai sesuai dengan pulau terbesarnya ini telah dikenal menjadi salah satu destinasi wisata utama di Filipina. Maka tidak heran jika di provinsi ini terdapat berbagai macam wisata alam yang menarik dan wajib buat kalian kunjungi.

Bagi kalian yang menyukai wisata alam dan sedang berencana untuk berkunjung ke Filipina, kalian harus banget simak daftar tempat wisata utama yang ada di Palawan berikut ini.

1.Danau Kayangan

Related image

Agen Judi Online Yang pertama, ada Danau Kayangan yang terletak di Pulau Coron yang berada di sebelah utara dari Provinsi Palawan. Danau ini menghadirkan pemandangan alam yang dapat memanjakan mata dengan laguna yang keren dan langsung menghadap ke arah laut.
Selain itu, air laut disini sangat jernih sekali, ini pun sangat cocok bagi kalian yang memiliki hobi berenang, disini cocok juga buat yang suka berfoto-foto karena tempat ini sangat instagrammable.

2. Puerto Princesa Subterranean Park

Image result for Puerto Princesa Subterranean Park

Puerto Princesa Subterranean River National Park ini merupakan salah satu wisata terkenal yang berada di Pulau Palawan ini terletak 80 km sebelah utara Kota Puerto Princesa. Sebenarnya tempat ini merupakan aliran sungai bawah tanah yang berada pada area Pegunungan Saint Paul yang terbentuk dari batuan kapur.

Disamping itu, wisata yang telah dikelola oleh pemerintah dari Puerto Princesa ini juga telah masuk daftar Cagar Budaya UNESCO sejak tahun 1999.

3. El Nido  

Image result for el nido

Situs Intanbet Tempat wisata berikutnya adalah El Nido yang merupakan daerah yang berada di Pulau Palawan yang memiliki jarak 238 km sebelah utara koita Puerto Princesa. Daerah ini juga memiliki berbagai wisata laam yang sangat menakjubkan dengan pasir putih, terumbu karang serta pegunungan kapur. Terdapat beberapa wisata alam indah yang bisa kalian temui disini seperti Seven Commandos Beach, Bacuit Bay dan Simizu Island.

Selain itu, pantai yang ada di El Nido ini berhasil masuk sebagai salah satu dari 20 pantai terindah yang ada didunia menurut majalah Conde Nast Traveler. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga sudah terbilang lengkap sehingga pantai ini dijadikan sebagai destinasi wisata favorit di Pulau Palawan.

4. Calauit Safari Park

Image result for calauit safari park

Calauit Safari Park ini merupakan taman margasatwa yang letaknya berada di Pulau Calauit, Busuanga, Provinsi Palawan. Taman ini telah dibangun sejak tahun 1976 ketika dibawah pimpinan Presiden Ferdinand Marcos, taman margasatwa ini memiliki luas hingga 3.700 hektar.

Ditaman ini kalian dapat menjumpai berbagai satwa seperti , jerapah, zebra hingga berbagai satwa asli yang berasal dari Filipina seperti, Calamian deer, Buaya Filipina, Palawan bearded pig, Binturong, Philippine mouse-deer hingga Philippine porcupine. Wisata disini juga sangat cocok bagi kalian yang suka berinteraksi langsung dengna hewan dengan pemandangan alam yang sangat asri.

5.Tabon Caves

Image result for tabon caves

Situs Intanbet Salah satu destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi adalah Tabon Caves, yang merupakan sekumpulan dari beberapa goa yang terdapat di Quezon, Palawan. Penamaan tempat wisata ini berasal dari nama burung Tabon scrubfowl yang habitatnya berada di Filipina dan Kalimantan. Tempat ini terdiri dari berbagai ratusan goa yang terdapat berbagai macam artefak kuno didalamnya seperti guci dan berbagai macam artefak kuno lainnya.

Tidak hanya itu saja, tempat ini pun menghadirkan pemandangan alam goa yang indah dan langsung menghadap ke arah laut lepas. Spot ini pastinya sangat cocok bagi kalian yang suka petualang untuk menyusuri goa sambil menikmati keindahan alam yang ada di sekitar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.