Segera Disahkan, Inikah Sosok Manajer Baru Arsenal?


Image result for mikel arteta

Arsenal diberitakan telah mengamankan satu nama yang akan dipilih untuk dijadikan manajer baru mereka nantinya. Dikabarkan jika Arsenal akan menunjuk Mikel Arteta sebagai manajer baru mereka.

Sudah sekitar Arsenal mencari manajer baru. Mereka juga harus sesegera mungkin untuk mencari pengganti dari Emery yang  telah dipecat.

Setiap harinya, hampir ada rumor-rumor ,mengenai kandidat yang akan dijadikan manajer baru Arsenal. Jika dihitung, sudah terdapat 12 nama yang diyakini akan menjadi calon manajer Arsenal.

Arsenal diklaim telah memiliki nama yang akan mereka pilih untuk menjadi manajer Arsenal. The Gunners rencananya akan menunjuk Mikel Arteta sebagai salah satu kandidar manajer Arsenal.

Negosiasi Intens
Menurut laporan yang telah beredar, sejak dari awal pillihan utama Arsenal untuk menggantikan posisi dari Emery adalah Mikel Arteta.

Mereka percaya jika tangan kanan Pep Guardiola tersebut memiliki kemampuan yang bisa dibilang bagus pada dunia manajerial. Terlebih lagi ia juga sudah memamhami filosofi Arsenal.

Itulah yang menyebabkan manajemen dari Arsenal langsung memepet Arteta sesaat mereka memecat Unai Emery dan negosiasi tersebut pun berlangsung intens.

Sebelum Akhir Tahun

Related image

Proses negosiasi yang dilakukan oleh Arteta dengan Arsenal sudah berada pada tahap akhir. 

Kedua belah pihak juga sudah mulai untuk menyepakati adanya beberapa poin peting dalam perjanjian untuk kerjasama mereka, walaupun ada beberapa detail yang masih  harus mereka  berdua selesaikan.

Namun, manajemen Arsenal telah menargetkan jika proses negosiasi ini akan berakhir sebelum 2019 berakhir maka dengan begitu Arteta akan bisa memimpin timnya tersebut dalam bursa transfer musim dingin.

Sudah Diber Ijin

Related image

Laporan lain menyebutkan jika kepindahan Arteta ke Arsenal telah mendapat lampi hijua dari Pep Guardiola.

Manajer Manchester City telah mengijinkan sang asistent untuk memulai dunianya pada bidang manajertail.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.