Pep Guardiola Dukung Mikel Arteta Melatih Arsenal


Related image

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mendukung penuh Mikel Arteta untuk menduduki kursi kepelatihan di Arsenal. Namun, Guardiola akan menyerahkan keputusan akhir tersebut kepada Arteta.

Arsenal telah mengincar Arteta sebagai incaran utama mereka dalam waktu dekat ini untuk dijadikan manajer. Walaupun belum memiliki pengalaman yang begitu matang, Arteta telah mengenal Arsenal luar dalam.

Maklum saja, Arteta pernah bermain untuk Arsenal selama lima musim. Setelah Arsene Wenger pergi meninggalkan Arsenal, dia juga sempat menawari Arteta untuk menjadi manajer di Arsenal walaupun akhirnya batal.

Pada usia 45 tahun anda sudah siap untuk menjadi manajer atau pada usia 35 tahun belum menjadi manajer, anda tidak bisa menentukan hal tersebut, hanya anda sendiri yang akan mengetahuinya.  Pada dua pekan yang lalu saya sudah bilang Arteta tealah siap, jadi saya berpikir sekarang bahwa Arteta tambah siap, ujar Guardiola.

Arsenal dinilai telah memilih orang yang tepat dan Arteta telah mengenal Arsenal sudah dalam waktu yang lama. Freddie Ljungberg sejauh ini juga sudah berkerja dengan bagus,  jadi nanti kita lihat saja, tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.