Neymar Tuntut Janji Bonus dari Barcelona


Image result for neymar jr

Neymar dikabarkan mengajukan tuntutan kepada Barcelona. Neymar meminta bonus yang belum sempat dibayar oleh Barcelona.

Sebelumnya Neymar telah dijanjikan bonus sebab ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona pada tahun 2016 lalu. Namun, setelah dia menambah durasi kerjanya, Neymar malah berlabuh ke Paris Saint German pada 3 Agustus 2017 silam.

Bomber asal Brazil tersebut dikabarkan menuntut Barcelona sebab bonus yang dijanjikan tersebut belum dibayar. Dikabarkan bahwa Neymar menuntut bonus sebesar 3,5 juta euro atau Rp 54 miliar kepada Barcelona.

Kasus dari Neymar ini awalnya telah berhenti. Namun, pemain 27 tahun tersebut selalu saja dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona pada musim lalu.

Namun faktanya, Neymar tidak pernah menarik tuntutannya tersebut. Jadi jika dia bergabung, dia memang telah berjanji untuk menghentikan kasus tersebut. Namun hingga saat ini, Neymar belum juga mengenakan seragam Barcelona.

Belum Ada Keputusan

Image result for neymar jr

Kasus ini jgua belum diputuskan oleh pengadilan. Kedua belah pihak juga belum bisa menuntut apapun untuk saat ini.

Selain 3,5 juta euro, Neymar dikabarkan juga meminta tambahan bonus 100 ribu euro yang belum dibayarkan juga pada kontraknya sebelumnya.

Kasus ini telah disidangkan pada 27 September yang lalu, namun belum ada keputusan hingga saat ini. Bila dibandingkan dengan sebelumnya, jumlah tuntutan 3,5 juta euro tergolong telah menurun.

Sebelumnya, Neymar juga menuntut Barcelona sebesar 26 juta euro atau Rp 406 miliar. Semantara disisi yang lain, Barcelona pun menuntut kepada Neymar sebesar 75 juta euro atau Rp 1,1 trilius sebab ia tidak memenuhi tuntutan yang ada di kontrak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.