Mengenal Area 51, Tempat Rahasia yang Menyimpan Banyak Konspirasi


Image result for area 51

Area 51 merupakan salah satu tempat paling misterius dimuka bumi ini. Area 51 sendiri terletak di selatan Nevada, Amerika Serikat. Ini merupakan tempat rahasia yang dimiliki pihak Amerika Serikat untuk dijadikan sebagai uji coba suatu penelitian hingga percobaan pesawat tempur. Karena di Area 51 ini dilakukan sebuah penelitian rahasia, tempat ini pun dijaga dengan ketat oleh para pemerintah Amerika Serikat. Sehingga tidak bisa sembarangan 
orang untuk bisa masuk kedalam wilayah Area 51 ini.

Lalu, mengapa pemerintah Amerika Serikat begitu ketat untuk menjaga Area 51 ini? Apakah supaya penelitiannya tersebut tidak bocor ke publik? Ataukah ada konspirasi yang menyelimuti Area 51? Kan Area 51 merupakan tempat yang selalu dikenal dengan teori konspirasinya yang mendunia. Lalu, apa sebenarnya yang ada di Area 51? Simak penjelasan berikut ini.

1. Tempat untuk memproduksi nuklir

Image result for area 51 nuclear reactor

Tidak hanya negara Korea Utara saja yang bisa memproduksi nuklir. Amerika Serikat diam-diam mengembangkan nuklir juga. Ini disampaikan secara langsung oleh Annie Jacobsen yang merupakan wartawan investasi Amerika Serikat didalam bukunya tersebut. Annie mengungkapkan jika pemerintah Amerika Serikat telah puluhan tahun memproduksi nuklir. Produksi nuklir tersebut pun dilakukan di Area 51.

2. Terdapat UFO

Related image

Area 51 juga dikenal dengan UFO. Hal ini bermula pada tahun 1947, pada saat itu, terjadi peristiwa terkait jatuhnya UFO di daerah Roswell, New Mexico. Kejadian ini juga sempat menghebohkan masyarakat yang ada di sekitar Rosswell. Namun, kejadian ini tidak dibocorkan oleh pemerintah sehingga masyarakat yang ada pun belum mengetahui kejadian tersebut secara jelas. Namun, ada yang beranggapan jika UFO yang jatuh di daerah Rosswell tersebut akan diambil puingnya dan dijadikan sebagai bahan penelitian di Area 51 nantinya.

Tidak berhenti disitu saja, masih ada lagi konspirasi yang lainnya mengenai piring terbang ini di Area 51. Pada tahun 2015 silam, seseorang berhasil merekam penampakan UFO. Salah satu penumpang yang berasal dari maskapai American Airlines pun berhasil menangkap sebuah penampakan UFO. Penumpang yang berhasil merekam gambar tersebut pun mengatakan jika dia melihatnya, bentuknya seperti cahaya yang begitu silau di daerah gurun di Nevada. Bentuk dari cahaya tersebut pun sangat mirip dengan piringam pesawat luar angkasa UFO.

3. Penelitian Alien

Related image

Tidak hanya ada UFO saja yang terdapat di Area 51, banyak yang mempercayai bahwa alien pun sekarang saat ini berada di Area 51. Alasan masyarakat mempercayianya adalah karena tahun 1996 silam masyarakat pernah dikejutkan dengan adanya video mengenai alien. Isi dari video tersebut pun membuat masyarakat kebingungan sebab didalam video tersebut seseorang terlihat sedang mewawancarai mengenai alien. Video yang satu ini sebenarnya merupakan dokumen rahasia pemerintah Amerika Serikat. Video ini bocor  kemungkinan besar disebabkan orang dalam yang berada di Area 51 tersebut.

Kemudian keberadaan mahluk luar angkasa ini pun semakin diperkuat oleh Boyd Bushman. Boyd Bushman sendiri merupakan seorang mantan ilmuwan yang pernah bekerja di Area 51.  Tahun 2014 silam, dia pernah membuat sebuah pernyataan jika ia pernah melakukan penelitian terhadap alien dan alien memiliki paras yang sangat mirip seperti yang tersebar luas di internet. Ia juga menyatakan jika alien merupakan mahluk yang memiliki kecerdasan yang sangat tinggi.

4. Pembuatan Humanoid

Image result for humanoid

Setelah para pekerja yang ada di Area 51 berhasil melakukan sebuah penelitian terhadap alien, ilmuwan yang berada di Area 51 pun dikabarkan telah berhasil membuat sebuah mahluk buatan. Hal ini pun dikatakan langsung oleh orang dalam yang ada di Area 51. Mahluk buatan yang berhasil dibuat ini pun diberi nama Humanoid. Humanoid ini tercipta dari DNA manusia dengan DNA alien. Dengan adanya DNA dari alien, maka Humanoid ini diprediksikan bakal memiliki kecerdasan yang bisa melebihi manusia. Namun, hingga kini kita masih belum mengetahui apa tujuannya dan keperluannya.

5. Kematian Misterius pekerja di Area 51

Related image

Tidak hanya dikenal dengan konspirasinya saja, Area 51 pun memiliki misteri yang belum terpecahkan. Pernah diketahui jika 20 pekerja di Area 51 mati secara tidak wajar. Ketika pertama masuk mereka terlihat fit dan sehat. Namun perlahan-lahan pekerja tersebut akan mendapatkan gejala penyakit seperti stroke hingga penyakit paru-paru yang menyebabkan semua pekerja mati. Namun, banyak yang berspekulasi jika para pekerja yang meninggal di Area 51 tersebut kemungkinan karena menghirup racun yang ada di Area 51.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.