Hariono Dilepas Persib, Michael Essien Kirim Pesan Spesial


Image result for hariono essien

Kemenangan telak Persib Bandung atas PSM Makassar dengan skor 5-2 di Stadion Jalak Harupat, Minggu(22/12/2019) menjadi momen senang sekaligus sedih bagi bobotoh. Kemenangan tersebut pun diwarnai dengan momen perpisahan Persib dengan gelandang senior mereka, Hariono.

Hariono pun melakoni pertandigan terakhir bersama Maung Bandung  setelah manajemen dan pelatih telah memutuskan untuk tidak memberikan kontrak kepada Hariono pada musim depan.

Puluhan ribu bobotoh pun meneriakkan nama Hariono setelah pertandingan usai. Hariono pun memberikan salam perpisahan kepaa seluruh pemain serta ofisial Persib pada saat mereka mengangkat badannya ke udara.

Bukan hanya mendapatkan pesan dari para Bobotoh saja, Hariono pun mendapatkan berbagai pesan pada media sosial. Kata kunci Hariono pun sempat menjadi trendng topic di Twitter Indonesia.

Mantan pemain Chelsea, Michael Essien yang juga pernah memperkuat Persib Bandung dengan Hariono juga memberikan pesan perpisahan.

Essien pun memberikan doa yang terbaik bagi Hariono. Essien pun mengungah foto dirinya dengan Hariono ketika memperkuat Persib Bandung.

Dalam foto tersebut, Essien menuliskan keterangan "Legenda saya @gondronghariono, mendoakan yang terbaik untukmu".

Mereka pernah memperkuat Persib Bandung pada musim 2017-2018. Walaupun Essien hanya sebentar saja di Persib Bandung, mantan pemain Chelsea tersebut pun nampaknya memiliki momen spesial dengan Hariono yang sudah memperkuat Persib Bandung selama 11 tahun.

Ucapan perpisahan dari Made Wirawan

Image result for hariono with made wirawan

Tidak hanya Essien saja yang memberikan pesan khusus untuk Hariono. Kiper Persib Bandung, Hariono juga memberikan doa yang terbaik bagi Hariono.

Made Wirawan pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Hariono pada akun Twitter dan Instagramnya. Made pun memuji Hariono tidak hanya sebagai pemain yang hebat saja, namun juga seorang legenda.

Dalam keterangan foto tersebut Made Wirawan menulis "Pemain bagus memenangkan pertandingan, pemain hebat memecahkan rekor, legenda mengubah permainan,. Sehat dan sukses selalu saudara saya".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.