Evan Dimas Resmi Tinggalkan Barito Putera, Persija Jadi Destinasi Baru?


Image result for evan dimas"

Evan Dimas, telah menyampaikan salam perpisahannnya dengan Barito Putera. Evan Dimas resmi berganti kostum pada musim depan. 

Evan Dimas memperkuat Barito Putera di Shopee Liga 1 2019 satu musim setelah ia keluar dari klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Maka pemain Timnas Indonesia U-22 ini pun menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer nantinya.

Ketika berada di Barito Putera Evan Dimas hanya bermain sebanyak 20 kali saja. Itu karena ia disibukkan kegiatan bersama Timnas Indonesia senior serta level usia U-22.

Persija Menjadi Pelabuhan Baru?

Image result for evan dimas"

Rumor mengenai Evan Dimas bahwa ia akan bergabung dengan Persija Jakarta. Dia tidak lagi melanjutkan kariernya diluar seperti tahun lalu.

Kabar tersebut pun ramai diperbincangkan di media sosial akhir-akhir ini. Tidak hanya Evan Dimas saja yang dirumorkan akan pindah ke Persija, Saddil Ramdani juga diisukan akan menjadikan Persija sebagai klub berikutnya untuk melanjutkan kariernya tersebut.

Namun, Evan Dimas mengatakan jika dia masih enggan untuk membicarakan masa depannya sebab dia masih ingin memulihkan cederanya yang dialami olehnya dalam ajang SEA Games 2019.

Saya masih belum tahu. Saya hanya ingin fokus untuk memulihkan cedera saja dulu, ujar Evan Dimas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.