7 Channel Horor YouTube Paling Menyeramkan, Banyak yang Kesurupan!

Menyaksikan video atau film horor adalah aktivitas yang seru untuk dilakukan sendiri maupun bersama teman. Salah satu media yang menyediakan tayangan horor adalah YouTube.

Melalui layanan berbagi video ini, kamu dapat menyaksikan video horor dengan berbagai konsep cerita. Nah, beberapa channel horor ini menyediakan tayangan yang mengerikan untuk kamu tonton.
Channel Horor YouTube Paling Menyeramkan
YouTube adalah sebuah layanan berbagi video yang sangat terkenal dan memiliki ragam tayangan seru untuk disaksikan. Salah satu tayangan yang bisa kamu temukan di sini adalah horor.

Video horor memang selalu bisa membuat penontonnya penasaran sekaligus ketakutan. Banyak channel YouTube saat ini fokus kepada horor karena jumlah penontonnya yang banyak.

Cara menyampaikan kisah horor oleh para YouTuber pun beragam. Ada yang bercerita hingga memberikan tayangan animasi horor yang menarik.

YouTuber Indonesia pun banyak yang saat ini mengarah ke genre horor. Apalagi ada banyak konten horor yang bisa diulik seperti KKN Desa penari, pocong Ririn, bus hantu, dan sebagainya.

Kalau kamu adalah salah satu pecinta tayangan horor, cocok untuk menyaksikan video dalam channel di bawah ini:

1. Jurnalrisa

Image result for jurnalrisa

Pertama adalah Jurnalrisa, sebuah channel horor yang dikelola oleh Risa Saraswati. Channel ini berisi tentang serangkaian kunjungan Risa ke berbagai lokasi angker.

Channel ini pertama kali debut pada 2017 lalu dan dibawakan oleh Risa sendiri. Risa sendiri sudah terkenal dari karirnya menjadi vokalis HMGNC dan penulis buku Danur.

Uniknya, Risa ini diketahui dapat berkomunikasi dengan makhluk halus dalam batasan tertentu. Hal ini yang membuat channelnya menjadi unik sekaligus mengerikan.

2. Filo Sebastian

Image result for filo sebastian

Selanjutnya adalah seorang remaja yang sering kolaborasi dengan YouTuber lain karena memiliki kemampuan indigo alias supranatural, siapa lagi kalau bukan Filo Sebastian.

Filo sering mengunggah video cerita hantu yang ia lakukan bersama sejumlah tokoh ternama seperti Demian, Raditya Dika, dan banyak lagi.

Selain itu, remaja ini juga sering membahas sejumlah cerita mistis yang sedang viral di segmen bernama #Lotoy. Pembawaannya yang simpel pun cocok untuk kamu saksikan jika sedang mencari konten santai.

3. Sara Wijayanto

Image result for sara wijayanto

Siapa yang gak kenal dengan Sara Wijayanto?

Jaka yakin kamu pernah mengetahui wanita yang satu ini, ya. Ia merupakan istri Demian Aditya yang aktif mengunggah video yang berisi konten horor.

Sara sebelumnya juga dikenal dengan aksinya menjadi pengisi suara sejumlah lagu ternama, salah satunya adalah lagu Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang.

Dalam konten YouTube miliknya, ada sejumlah segmen yang sangat seru untuk kamu saksikan. Mulai dari penelusuran hingga investigasi, bahkan ia sering mengizinkan dirinya untuk dirasuki. Penasaran, geng?

4. Kisah Tanah Jawa
Image result for kisah tanah jawa om hao

Tak berhenti pada Sara, ada juga channel horor Indonesia yang terkenal yaitu Kisah Tanah Jawa. Channel ini berisi konten yang membahas hal mistis.

Channel ini dikelola oleh sejumlah orang, salah satu yang paling terkenal adalah Om Hao. Kisah Tanah Jawa memiliki sejumlah segmen yang menarik seperti Obrolan Santai dan Q&A.

Selain itu, channel ini memiliki program horor yang berkualitas dengan nama Gerbang Antar Dimensi. Kamu yang ingin menyaksikan tayangan horor yang realistis, cocok untuk simak channel ini!

5. SNARLED

Image result for snarled youtube channel

Beralih ke channel horor luar negeri, ada SNARLED yang memberikan cerita horor dengan konsep storytelling. Kamu dapat menemukan sejumlah kisah horor dari seluruh penjuru dunia.

Konten yang ada di dalam channel ini akan dibawakan oleh seorang host bernama Saphhire, ia akan bercerita dan dilengkapi dengan ilustrasi mengerikan untuk menambah kesan horor.

SNARLED memiliki sejumlah segmen menarik yang bisa kamu saksikan seperti Something Scary, Wanna Play Something Scary, SNARLED Live, dan lainnya.

Salah satu kontennya membahas tentang hantu asal Indonesia, yaitu Pocong. Tertarik untuk nonton?

6. Llama Arts

Image result for llama arts




Nah, kalau channel horor Llama Arts ini memberikan kisah thriller atau horor dengan gaya animasi yang khas. Selain itu channel ini dulunya 'menyatu' dengan Mr. Nightmare.

Llama Arts sudah membuat kontennya sejak 2015 lalu, awalnya channel ini memiliki video menggambar cepat. Namun, penonton lebih banyak menyaksikan konten horornya.

Saat ini, kamu dapat menyaksikan berbagai macam cerita mengerikan yang sangat menarik untuk kamu saksikan. Nice!

7. Crypt TV
Image result for crypt tv

Terakhir adalah Crypt TV yang paling Jaka rekomendasikan untuk kamu kunjungi jika suka dengan tontonan yang horor atau thriller. Kamu dapat menemukan sejumlah film pendek yang mengerikan.

Crypt TV pertama kali dibuat pada 2015 dan tersebar di berbagai layanan seperti YouTube, facebook, ataupun website. Kamu dapat menemukan sejumlah tontonan mengerikan nan kece.

Tak berhenti di situ, Crypt TV pernah menerima Streamy Award dalam kategori film aksi sci-fi serta Webby Award for Best Drama: Individual Short. Mantap!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.