Real Madrid Siap Korbankan Pemain Muda Demi Aubameyang


Related image

Raksasa La Liga, Real Madrid sepertinya serius dalam perburuan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.Untuk melancarkan transfer Aubameyang, Real Madrid menyodorkan pemain muda mereka yakni Luka Jovic ke Arsenal.

Karim Benzema yang saat ini merupakan sosok krusial di lini serang Real Madrid. Benzema pun konsisten dalam mencetak gol bagi Real Madrid.

Walaupun Benzema sering mencetak gol, Real Madrid tidak ada pelapis yang sepadan bagi Benzema. Maka dari itu mereke mengincar Aubameyang untuk dijadikan pelapis sekaligus pesaing bagi Benzema.

Perjuang Berat

Image result for aubameyang

Real Madrid tau jika Arsenal tidak ingin melepaskan Aubameyang dengan mudah pada bulan Januari nanti. Maka untuk itu Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran yang tidak mungkin ditolak oleh Arsenal.

Real Madrid mengajukar proporsal tukar tambah untuk mendapatkan Aubameyang. El Real akan memasukkan Luka Jovic unttuk dijadikan bagian dari kesepakatan transfer sang striker.

Arsenal pun sempat diketahui ingin mengincar Luka Jovic sehingga striker yang berpaspor Serbia tersebut akan menjadi andalan mereka yang baru setelah kepergian Aubameyang nantinya.

Pada musim ini Aubameyang masih memimpin sebagai striker tertajam di Arsenal, walaupun skuat dari London Utara tersebut masih kesusahan untuk meraih hasil yang positif.

Musim ini saja Aubameyang telah menyumbangkan 12 gol dari 18 penampilan untuk The Gunners.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.