Dimitar Berbatov Minta Manchester United Lupakan Erling Braut Haaland, Ini Alasannya

Image result for dimitar berbatov


Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, membuka suaranya terkait rencana Manchester United yang ingin merekrut pemain RB Salzburg, Erling Braut Haaland. Menurut Berbatov, keputusan yang akan diambil oleh Manchester United tersebut tidaklah tepat.

Haaland yang muncul dalam salah satu incaran utama Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 nanti. Pemain yang masih berusia 19 tahun tersebut juga dinilai mampu untuk menutup celah setelah Manchester United ditinggalkan oleh Romelu Lukaku.

Manajemen dari Manchester United pun dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan RB Salzburg untuk membahas mengenai kontrak Haaland. Namun semuanya masih abu-abu, belum ada kesepakatan yang pasti antara Manchester United dan juga RB Salzburg.

Rencana Manchester United untuk merekrut Haaland pun mengundang berbagai reaksi. Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov pun mengomentari mengenai Manchester United yang ingin merekrut Haaland.

Menurutnya, Manchester United tidak begitu membutuhkan Haaland. Berbatov hanya meminta kepada Solksjaer untuk fokus saja kepada dua pemain Manchester United yang diyakini memiliki potensi untuk menjadi mega bintang nantinya, kedua pemain tersebut adalah Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Haaland memang masih muda dan memiliki potensi yang besar. Namun, penampilan Martial dan Rashford di Old Trafford dinilai masih bisa diandalkan, ucap Berbatov.

Dulu saya pernah bermain dengan Martial ketika masih berada di Monaco dan saya mengetahui potensinya tersebut. Sama halnya juga dengan Rashford. Menurut saya, Manchester United harus lebih meningkatkan perkembangan dari kedua pemain muda tersebut, tambahnya.

Mason Greenwood sedang Bersinar

Image result for mason greenwood

Tidak hanya Anthony Martial dan Marcus Rashford saja yang bersinar pada musim ini di Manchester United, Mason Greenwood juga merupakan pemain yang membutuhkan perhatian yang besar dari Manchester United.

Penampilannya yang masih berusia 18 tahun pun cukup meyakinkan pada beberapa pertandingan terakhir ini. Dia pun mencetak lebih banyak gol ketimbang Anthonya Martial dan Jesse Lingard.

Kedatangan Haaland ke Manchester United pun diprediksi akan membawa dampak yang negatif bagi perkembangan Mason Greenwood saat ini. Dilini depan juga memiliki  dua striker muda yang saling berebutan untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.