5 Game Tema Kuis Terbaik Ini Sajikan Keseruan yang Bikin Ketagihan Lho

Tidak hanya game tebak gambar dan juga teka-teki silang saja yang menghadirkan keseruan, nyatanya game yang memiliki konsep kuis juga menyuguhkan keseruan yang tidak boleh kalian lewatkan. Oleh sebab itu, sekarang banyak developer yang sudah membuat game yang memiliki tema kuis. Konsep yang seperti itu tentu saja membuat kalian ketagihan dan juga seru.

Berikut merupakan 5 game kuis paling seru dan megasah otak kalian.

1. Family 100

Image result for family 100 game"

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game ini, Family 100. Game yang diluncurkan oleh developer Super Quiz Studio ini menyajikan konsep permainan kuis yang meminta para pemainnya untuk menjawab pertanyaan dengan jawaban yang memiliki skor tinggi. Game ini mempunyai egek unik yang membedakannya dengan game bertema kuis lainnya. Yakni MC dalam game akan mengucapkan '' Survey Membuktikan'''' saat pemain sudah yakin dengan jawabannya.

2. TTS Lontong

Image result for tts lontong"

Bagi kalian yang suka dengan game teka teki silang bertemakan Cak Lontong , tentu saja kalian harus memainkan game yang satu ini. Soalnya, game bertema kuis yang satu ini juga bertemakan Cak Lontong. Game yang diluncurkan oleh developer Nymphonia ini memang menyajika kuis yang super konyol dan kocak yang dipandu oleh MC yang kocak. Pemain pun akan dibuat kelabakan dengan jawaban kuis yang memang bakal membuat kalian gregetan saking nyelenehnya.

3. Deal for Milion

Image result for Deal for Million game"

Salah satu game yang bertema kuis terbaik ini memang menyuguhkan keseruan yang bikin kalian ketagihan. Dalam game Deal For Millions, pemain memang membutuhkan keberuntungan agar memenangkan game ini. Kalian harus mengalahkan banker melalui cara menebak isi koper yang ada. Sedangkan koper yang tersedia memiliki isi mulai dari 0.01 dollar hingga 1.000.000 dollar. Mau mencobanya?

4. Kuis Survey Family 100

Image result for kuis survey family 100"

Sama halnya dengan game Family 100, game yang berjudul Kuis Survey Family 100 juga menawarkan keseruan yang bikin gabutmu hilang lho. Konsep game ini juga sebagian besar sama dengan game bertema kuis lainnya. Dalam game ini sudah disediakan berbagai pertanyaan dan pemain harus menjawabnya dengan skor yang tinggi. Wajib coba nih!

5. Berpacu Dalam Melody

Image result for Berpacu Dalam Melodi game"

Satu lagi nih game bertema kuis terbaik yang sayang banget untuk kalian lewatkan. Apalagi kalau bukan game yang berjudul Berpacu Dalam Melody Indonesia. Game yang satu ini mengharuskan pemain untuk menebak kuis melalui lagu yang didengarkan. Dalam game ini juga sudah disediakan beragam lagu dari berbagai genre yang bisa mengasah pengetahuanmu akan musik. Kalian juga bisa mengajak pemain lain untuk bertanding dalam game ini lho. Seru banget!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.