5 Video Game yang Akan Membuat Gamer Stress Karena Memainkannya

Video game seharusnya membuat pemainnya menjadi enjoy dan terhibur memainkannya guna menghilangkan stress, namun di beberapa game ini kamu malah dibuat stress memainkannya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan game apa saja tersebut? Simak yuk 5 game yang akan membuatmu stress memainkannya. Penasaran? Simak yuk uraian berikut.

1. Alien : Isolation

Image result for alien isolation

Alien : Isolation merupakan game horor yang berhasil membawa nuansa kegenasan alien dan ruangan-ruangan yang gelap menjadi sempurna. Dengan lingkungan yang gelap dan perlengkapanmu yang sangat minim, kamu harus menghindari Xenomorph yang berkeliaran di kapal luar angkasa dan kamu harus memiliki pengawasan yang super karena alien ini dapat muncul kapan saja dan dimana saja, yang akan membuatmu tidak akan pernah merasa aman sepanjang game yang akan membuatmu stress memainkan game ini.

2. BloodBorne

Image result for bloodborne

BloodBorne menjadi game tersulit yang ada sekarang ini yang dimana game ini juga dibuat oleh developer From Software yang juga membuat game RPG super sulit Dark Souls* dan game ini merupakan game yang mirip dengan judul tersebut. Di **Dark Souls gameplay pertarunganmu akan selalu mengacu kepada pertahanan sedangkan game ini lebih mengacu kepada penyerangan yang brutal dan super cepat, hal ini akan membuat para player akan membuat jari selalu bersedia dan harus memiliki refleks secepat kilat.

3. Don't Starve

Image result for dont starve

Don't Starve merupakan game survival yang memiliki objektif yang sesuai dengan judulnya yaitu jangan lapar, ketika bermain game ini mungkin kamu akan selalu dihantui dengan kepanikan karena sangat sulitnya mencari makanan untuk tidak lapar dengan tutorial seadanya yang tidak membantu di game ini. Ketika mengeskplor map di game ini kamu akan dengan mudah menemui puluhan monster lapar yang berkeliaran dan ketika malam tiba kamu akan mulai frustasi dengan makananmu yang sedikit kamu harus bertahan dari monster mematikan yang berkeliaran di malam hari tanpa henti.

4. Outlast

Image result for outlast

Outlast merupakan game yang dimana kamu harus bertahan dari rumah sakit jiwa yang dipenuhi dengan pasien psikopat di tiap sudutnya. Handy cam adalah satu-satunya senjatamu di game ini yang hanya berguna untuk melihat di dalam gelap dan kamu juga harus terus memerhatikan baterainya dan jangan lupa untuk mencari baterai selagi menghadapi maut dengan pasien psikopat benar-benar akan mengujimu yang akan dipenuhi kegilaan dengan game ini.

5. Amnesia : The Dark Descent

Image result for amnesia the dark descent

Game ini dipenuhi dengan beberapa puzzle dan musuh yang bisa terbilang cukup, namun yang membuat frustasi dari game ini adalah mekanik gameplay yang sangat mengganggu, yang dimana jika kamu berada di daerah gelap terlalu lama akan membuat sanity meter atau tingkat kegilaanmu semakin meningkat, kamu akan mulai mengalami halusinasi dan kejadian yang aneh disekitarmu. Hal itu tentu sangat mengganggu dikarenakan level di game ini dipenuhi dengan kegelapan, jadi intinya kamu akan selalu dikelilingi oleh kegilaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.